'/> Game Action Android Terbaik & Terbaru 2017

Info Populer 2022

Game Action Android Terbaik & Terbaru 2017

Game Action Android Terbaik & Terbaru 2017
Game Action Android Terbaik & Terbaru 2017
Selama beberapa tahun terakhir perkembangan Game di Android sangat cepat dan kini kami tidak sabar untuk menunggu game android terbaik di tahun 2017 ini. Sekarang kita akan berbicara Game action terbaik di Android. Apa yang kau pikirkan perihal game action?

Game dengan genre action biasanya menampilkan adegan-adegan perang-perangan, perkelahian, tembak-tembakan, lompat-lompatan, koprol, kayang, perilaku lilin dan sebagainya. Game action memang sama dengan lelaki dengan misi rahasianya dan banyak sekali senjata-senjata tempur.

Game action memang selalu memiliki daya tariknya sendiri. Mulai dari game RPG yang kompleks, game action berbasis strategi, hingga game shooter. Berikut ini kami merangkum beberapa Game Action Android Terbaik yang tersedia di Googleplay.

Daftar Game Action Android Terbaik & Terbaru 2017


1. Lineage 2 Mobile



Bagi kau penggemar Lineage 2 berbahagialah! Pasalnya beberapa bulan mendatang Lineage 2 akan tersedia untuk Android (saat ini - 27 Maret 2017 belum dirilis secara resmi). Lineage 2 merupakan salah satu game online action RPG terbaik yang ada ketika ini. Game ini dikompliti dengan banyak sekali quest seru dan grafis yang keren.

2. Lords of the Fallen



Game action android terbaru yang sanggup menjadi calon game Android terbaik 2017. Lords of the Fallen merupakan game action misteri, dimana kau bertempur melawan monster gothic. Game action yang cukup mendebarkan! swipe untuk menyerang, menghindar atau menangkis. Namun perlu diingat bahwa kecerdasan perlu dikombinasikan dengan taktik yang sempurna untuk mengalahkan musuh.

3. Assassin's Creed Identity



Game action Android dengan grafis keren untuk sekelas game mobile. Assassin's Creed ialah game waralaba yang sangat populer. Keberhasilan-nya telah dibangun selama bertahun-tahun dengan judul dikenal dan banyak dipakai ibarat Assassin Creed Syndicate, Assassin Creed Unity, Assassin Creed Black Flag dll. Dan kini dengan perangkat Android, kau sanggup memainkan-nya dimanapun dan kapanpun.

4. War Robots



War Robots merupakan game action multiplayer Android yang cukup menegangkan. Dengan pertempuran 6-lawan-6 secara real-time! Dalam game ini kau dituntut untuk menghadapi serangan mendadak, manuver taktis yang rumit, dan jebakan yang disiapkan para lawan. Hancurkan robot musuh, kuasai tiruana suar, dan tingkatkan persenjataanmu untuk menambah kekuatan tempur, kecepatan, dan daya tahan robot tempur. Buktikan dirimu di setiap peta dan gunakan taktik dan taktik berbeda-beda untuk keluar sebagai pemenang di setiap pertempuran!

5. Dead Trigger 2



Versi kedua dari game zombie yang terkenal di Android ini memerlukan hardware berkinerja tinggi dan kadab Anda bermain pada layar dengan resolusi tinggi, game ini memperlihatkan pengalaman grafis yang luar biasa. Bahkan kalau Anda bukan penggemar game menembak (atau senjata pada umumnya), ada baiknya mencoba game ini. Aplikasi ini berukuran 414 megabyte dan fakta bahwa Anda hanya sanggup bermain kadab terhubung ke internet.

6. Modern Combat 5: Blackout













Modern Combat merupakan game yang sangat epic dengan kualitas graphic yang luar biasa serta gameplay yang solid. Kali ini Gameloft benar-benar mencuri perhatian gamer mobile disaat yang sempurna dan Modern Combat 4 merupakan game mobile yang sangat elegan untuk menutup tahun 2012. Plus dengan versi terbarunya Modern Combat 5 menimbulkan game ini tetap menjadi game shooter terbaik di tahun 2015.

7. Heroes of Order & Chaos



Salah satu game action android terbaik. Game Heroes of Order & Chaos merupakan game action yang mengusung genre defense ibarat DotA yang sudah sangat dikenal dan banyak digunakan. Game ini tampaknya ingin mengikuti sukses DotA dengan banyak mengadopsi game DotA, terlihat dari model map yang terbagi 3, sistem leveling jagoan dan skill serta item hero. Bagi kau penggemar DotA wajib mencoba game ini.

8. N.O.V.A. 3 – Near Orbit



Game wajib bagi kau penggemar game seri nova, sekarang N.O.V.A. 3 merupakan game action dengan sebuah alur dongeng epik dengan beberapa senjata dan kekuasaan : menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh. Gabung 12-pemain pertempuran dalam 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-All, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda. Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu sanggup melompat dalam kendaraan yang sama dan berbagi kehancuran di medan perang. Game FPS terbaik di Android dengan grafis dan gameplay yang menakjubkan.

9. Blood & Glory (NR)



Blood & Glory (NR) merupakan game action adnroid mengenai pertarungan hidup dan mati disebuah arena stadium berjulukan Colosseum dengan latar zaman Romawi kuno. Blood & Glory (NR) bisa mengdatang kan pertempuran seru, menegangkan dengan percikan darah yang begitu realistis. Layaknya prajurit pada masa Romawi tiap petarung yang berlaga berpakaian komplit punggawa kerjaan atau ksatria romawi dengan memakai senjata dua fungsi yaitu untuk menyerang sanggup berupa pedang, tombak, atau alat tajam lainnya dan alat untuk bertahan sanggup berupa tameng.

10. Into The Dead



Game action android terbaik yang mengdatang kan gameplay unik. Into the Dead Into merupakan game action bergenre horor (zombi) dengan gameplay endless runner yang digabungkan dengan unsur First Person Shooter dimana kau berlari dengan memakai senjata sambil menghindari zombie yang berjalan ke arah kamu. Game yang cukup unik dan seru, wajib dicoba untuk kau penggemar game Zombi.

11. Gangstar Vegas



Game action android bertema gangter. Berpaculah dalam perjalanan gres yang berbahaya melalui Kota Berlumur Dosa dalam episode terbaru dari game yang dinobatkan sebagai game agresi dunia luas! Bersiaplah untuk perang baku tembak yang menyenangkan, berupa 3D, dan liar!

12. Samurai II Vengeance




Samurai vengeance 2, game action android yang ringan dan berukuran cukup kecil namun tetap seru. Sebenarnya game ini sudah usang dirilis namun kurang populer. Game ini berkisah perihal Daisuke dalam pencarian untuk membalas dendam pedesaannya yang hangus sebab perang. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng terbang ke Pulau legendaris yang Mati, samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuh Orochi nya. Apakah ia akan mendapat Pembalasan itu? Langsung aja mainkan gamenya.

13. Injustice: Gods Among Us



Membangun daftar epik DC Super pahlawan dan penjahat dan berkemas-kemas untuk pertempuran! Injustice: Gods Among Us ialah permainan kartu koleksi free-to-play di mana Anda membangun sebuah daftar dari karakter, bergerak, kekuatan, dan perkomplitan dan memasuki arena di berbasis sentuh 3-on-3 agresi tempur.

14. Shadowgun: Deadzone



Game action yang sangat populer. Shadowgun: Deadzone merupakan versi multiplayer dari game SHADOWGUN, sebuah game third person shooter dengan kualitas graphic yang baik. Kualitas game ini sidah tidak diragukan lagi. Ayo cepat download game ini, penggemar game bergenre TPS, niscaya tidak akan menyesal. 

Advertisement

Iklan Sidebar