'/> Game Shooter Android Terbaik & Terbaru 2017

Info Populer 2022

Game Shooter Android Terbaik & Terbaru 2017

Game Shooter Android Terbaik & Terbaru 2017
Game Shooter Android Terbaik & Terbaru 2017
Dengan semakin bertambah canggihnya mesin smartphone tentunya ini akan ludang kecepeh menambah kemajuan pada mobile gaming. Apalagi pada smartphone Android yang sifatnya opensource, sanggup dipastikan game-game gres yang ludang kecepeh powerfull akan bermunculan. Tak terkecuali dengan genre shooter yang banyak digandrungi gamer.

Game shooting merupakan game yang sangat seru dan cukup menantang. Diperlukan kecepatan refleks, koordinasi mata dan tangan, juga timing dalam memainkannya. Dan kali ini kita telah merangkum beberapa game shooter terbaik di Android sampai awal tahun 2015.

Berikut ini rekomendasi Game Shooter Terbaik di Android. Daftar ini akan terus kami perbaharui untuk mencerminkan dari apa yang terbaik.

Daftar Game Shooter Android Terbaik & Terbaru 2017


1. Midnight Star: Renegade 



Midnight Star: Renegade  merupakan game FPS Android terbaru yang penuh dengan aksi. Kamu bisa mengcraft atau menciptakan senjata sendiri. Dalam game ini, kita berperean sebagai tentara elit GMSC untuk mengungkap misteri peradaban yang hilang pada 22.000 tahun yang kemudian dan diam-diam ras alien. Kamu akan berperang menembak alien, memulihkan arsip, evakuasi dan misi lainnya.

2. Modern Strike Online



Bagi yang suka game FPS multiplayer online, bisa mencoba modern strike online. Game FPS Android multiplayer ini mengatakan pengalaman FPS secara online yang dikemas dengan fitur dan gameplay yang baik. Ditidak ada yang kurangi dengan  6 mode pertempuran dengan fitur untuk menciptakan game dengan hukum sendiri bersama teman, 11 peta berbeda untuk mencoba taktik serta menemukan titik-titik lemah musuh, dan 30 jenis senjata keren yang sanggup dikostumisasi. Modern Strike Online bisa kau download gratis di Google Play.


3. Fields of Battle



Fields of Battle merupakan game shooter Android yang unik dan adiktif. Dalam game ini tidak ada zombi atau teroris, tetapi mengadopsi pertandingan paintball. Untuk memenangkan pertandingan Anda dituntut lihai dan memakai keterampilan ludang kecepeh taktis untuk menuntaskan misi. Selain itu, sama ibarat paintball kasatmata ini ialah permainan cepat dengan satu-hit dan taktik eliminasi.

4. Hitman: Sniper



Game Hitman merupakan seri game yang sudah sangat populer. Dan kini Anti - pendekar legendaris, Hitman 47 merilis game terbarunya di Android. Game sniper terbaru yang tentunya cukup seru untuk dimainkan di Android. Game sniper ini mengharuskan Anda membunuh sebuah incaran di 150 misi berbeda. Anda juga bisa menembak sebuah incaran secara langsung, atau secara imajinatif memakai lingkungan untuk membuatnya terlihat ibarat kecelakaan.

5. Modern Combat 5: Blackout



Modern Combat 5 merupakan kelanjutan seri game shooter FPS "Modern Combat" yang merupakan unggulan dari gameloft. Kulitas grafis dan gameplay sudah tidak diragukan lagi. Game ini kami pilih menjadi game shooter terbaik di awal tahun 2015. Namun untuk memainkan game ini diharapkan smartphone Android dengan hardware berkinerja tinggi. 

6. Brothers in Arms 3: Sons of War



Mengambil latar Perang Dunia II, Brothers in Arms 3: Sons of War ialah salah satu game FPS Android terbaik sampai dikala ini. Anda bisa berperang melawan para pemain dari seluruh dunia dalam mode pertempuran multiplayer online atau berperan sebagai Sersan Wright untuk merasakan pengalaman berperang dan perjalanan yang dramatis dengan suasana Perang Dunia II.

7. Blitz Brigade



Game shooter terbaik lainnya di Android. Blitz Brigade mengusung genre FPS sebagai gameplaynya. Game ini cukup ibarat dengan Team Fortress (PC) atau Respawnables. Game ini terlihat ludang kecepeh casual, fun dan santai dari game FPS terkenal lainnya. Kamu bisa bermain single player ataupun multiplayer. Namun yang ludang kecepeh menarik ialah mode multiplayer dengan story playnya. Soal kualitas grafis, game ini sangat baik dan design dari mapnya juga cukup luas dan detail.

8. Shadowgun: Deadzone



Game shooter yang begitu terkenal dan merupakan salah satu game shooter terbaik di Android. Shadowgun: Deadzone merupakan versi multiplayer dari game SHADOWGUN. Penggemar genre third person shooter wajib untuk mencicipinya. 

9. Dead Trigger 2



Game shooter wajib bagi kau gamer penggemar zombi. Game ini mengatakan pengalaman grafis yang luar biasa. Namun ntuk memainkan game ini, Anda harus terhubung ke internet. Meski begitu game ini tidak terlalu berat kalau dibanding dengan Modern Combat 5. Smartphone android kelas mengah masih cukup untuk memainkan game ini.

10. Maxpayne Mobile



Game ini mungkin sudah tidak absurd lagi bagi para pencinta game shooter. Maxpayne Mobile tetap mengdatang kan sensasi pertempuran yang memacu adrenalin. Rockstar tampaknya telah berhasil mengadaptasikan kontrol layar sentuh pada game ini sehingga memmemberikankan pengalaman bermain game yang baik. Sayangnya game ini cukup sukar dimainkan diperangkat Android dengan layar kecil.

11. Mass Effect Infiltrator



Game ini tentunya sangat terkenal dikalangan gamer. Salah satu game TPS Android terbaik yang ada kini ini. Sekarang Mass Effect Infiltrator telah tiba di Android, sehabis sebelumnya dirilis di iOS. Game ini tentunya masih akan menarik bagi penggemar Mass Effect.

12. Call of Duty : Strike Team



Judul game ini begitu familiar, saking begitu populernya. Call of Duty: Strike Team mengusung gameplay yang unik dengan menggabungkan 2 macam mode sekaligus, yaitu FPS dan strategy. Kamu sanggup bertempur ibarat biasa dengan gaya FPS dan juga bisa memakai tactical view untuk mengatur dan menggerakkan pasukan kau yang lain.

13. N.O.V.A. 3 – Near Orbit



Game wajib bagi kau penggemar game seri nova, sekarang N.O.V.A. 3 merupakan game action dengan sebuah alur kisah epik dengan beberapa senjata dan kekuasaan : menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh. Gabung 12-pemain pertempuran dalam 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-All, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda. Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat dalam kendaraan yang sama dan mengembangkan kehancuran di medan perang. Game FPS terbaik di Android dengan grafis dan gameplay yang menakjubkan.

14. Total Recoil



Salah satu game shooter terbaik di Android. Game ini cukup seru untuk dimainkan diwaktu luang. Gamenya dual stick shooter dengan aneka macam pilihan senjata. Game ini cukup ibarat dengan GunBros namun dengan tema yang berbeda. Soal grafis Total Recoil terhitung lumayan, walau memang tidak sebagus kualitas Game 3D berdefinisi tinggi.

15. Modern Combat 4




Modern Combat merupakan shooter dengan kualitas graphic yang luar biasa serta gameplay yang sangat baik. Sepertinya Gameloft telah berhasil mencuri perhatian gamer mobile disaat yang sempurna dan Modern Combat 4 telah keluar menjadi salah satu game shooter terbaik diakhir tahun 2012.

Advertisement

Iklan Sidebar