'/> 10 Microsd Terbaik & Tercepat 2017

Info Populer 2022

10 Microsd Terbaik & Tercepat 2017

10 Microsd Terbaik & Tercepat 2017
10 Microsd Terbaik & Tercepat 2017
Berencana membeli MicroSD baru? Kami punya rekomendasi 10 Micro SD Terbaik 2016/2017 untuk banyak sekali perangkat dari kamera digital sampai smartphone dan tablet.

Dulu, produsen berlomba untuk mengontrol pasar kartu memori dengan banyak sekali format unik, dari CompactFlash, Memory Stick dari Sony, xD-Picture, MultiMedia Card dan SmartMedia bersaing untuk merajai pasar.

MicroSD keluar sebagai pemenang yang tak terbantahkan, serta bertahan dan berkembang berkat smartphone dan tablet. Dan alasannya yaitu microSD memakai komponen dasar yang sama menyerupai memori internal smartphone, harganya menjadi cukup murah selama beberapa tahun terakhir ini.

Kartu memori mempunyai beresiko penting dalam banyak sekali kebutuhan. Dengan demikian, kita harus menentukan microSD terbaik. MicroSD terbaik yang menunjukkan kecepatan membaca yang tinggi dan dengan ketelitian yang baik, sehingga Anda sanggup mentransfer data dengan cepat dan efisien.

Beberapa tips menentukan microSD terbaik :

  • Jika berencana untuk membeli microSD berkapasitas besar (32GB atau ludang keringh), pastikan bahwa perangkat mendukung SDXC.
  • Jika Anda berencana membeli microSD untuk kebutuhan penyimpanan Aplikasi dan Game di smartphone atau tablet, pilihlah microSD dengan Class 10  
  • microSD biasanya dibagi ke dalam kelas yang memmemberikankan citra agresif dari kinerja minimum yang diharapkan. Kelas 4 dijamin untuk memmemberikankan kecepatan setidaknya 4Mbps sementara Class 10 harus melampaui 10Mbps.
Aksesoris Smartphone Terbaik lainnya 
Speaker Bluetooth Terbaik   
Berikut ini 10 MicroSD Terbaik dan Tercepat 2017 :

Samsung Micro SD EVO+ 64GB Memory Card



Pilihan Editor | MicroSD Terbaik 2016/2017
Samsung Micro SD EVO+ 64GB Memory Card yaitu kartu microSD terbaik untuk kebutuhan kebanyakan orang. Kartu memori paling fleksibel dan irit biaya, dengan kemampuan membaca dan menulis yang cepat, baik untuk smartphone atau tablet, ditambah kecepatan sekuensial cepat untuk keperluan lainnya.

Samsung EVO Plus tiba dengan garansi sampai 10 tahun, yang merupakan garansi sesuai ketentuan untuk kartu microSD. SD Card Association menyampaikan sebagian besar SD card mempunyai umur sekitar 10 tahun dengan "penggunaan normal".

Samsung Electronics Micro SDXC 64GB EVO Card


     

Jika ingin memory yang ludang keringh terjangkau / murah dari microSD EVO Plus, kami merekomendasikan Samsung Micro SDXC 64 GB EVO Card sebagai alternatif terbaik. MicroSD ini mempunyai sequential read speed (digunakan kadab mentransfer data dari kartu SD) yaitu sekitar setengah dari kecepatan EVO Plus, tapi EVO tentunya jauh ludang keringh murah, namun tetap mempunyai kecepatan membaca dan menulis yang bersaing, dan masih cukup cepat untuk merekam video 1080p.

Sandisk 64 GB Ultra Class 10 Micro SDXC Card



Sandisk 64 GB Ultra Class 10 Micro SDXC card tiba dengan SD Adapter versi terbaru. Dengan memanfaatkan Sandisk 64 GB Ultra Class 10 Micro SDXC, Anda sanggup menangkap video Full High Definition (HD) pada smartphone ataupun tablet. Sandisk 64 GB Ultra Class 10 Micro SDXC mempunyai spesifikasi kecepatan Class 10. Itu berarti kartu memori ini sanggup menangkap video Full HD dengan mulus, tanpa adanya gangguan lagging. Sandisk 64 GB Ultra Class 10 Micro SDXC juga terdibuktikan tahan air, temperature confirmation, X-beam evidence, Magnet confirmation dan stun confirmation.

Samsung Electronics 64GB PRO Micro SDXC Card



Kartu memori Samsung Electronics 64GB PRO Micro SDXC tiba dengan disertai Adapter. Kartu micro SD Samsung 64 GB PRO ini dirancang sesuai prasyarat kebanyakan smartphone dan tablet android terbaru. Gadget kartu SD dengan kinerja tinggi dan merupakan salah satu microSD terbaik untuk smartphone, tablet dan tablet PC.

Lexar 633x 64GB memory card



64GB micro SDXC card dari Lexar, merupakan kartu memori dengan kinerja tinggi dan Ultra High Speed ​​(UHS-1). Lexar 633x 64GB sangat luar biasa, meski memory card ini dibandrol dengan harga yang relatif sedikit mahal namun merupakan microSD terbaik untuk acction kamera, terutama direkomendasikan untuk GoPro Hero. Salin anggun untuk GoPro, microSD ini juga sangat anggun untuk kebutuhan smartphone android terbaru, tablet, dan camcorder.

Sony 64 GB Micro SD



Kartu mikro SDXC dari Sony menyertai batas kapasitas 64 GB. Kartu memori ini mempunyai spesifikasi Class 10 dan mempunyai kecepatan UHS-1. Sony 64 GB Micro SD merupakan salah satu microSD terbaik yang tepat dengan banyak sekali gadget dari Sony, Motorola, Samsung, LG dan lainnya. Sony 64 GB Micro SD card sanggup diakses dengan kecepatan transfer data sampai 40 MB / s. Dengan kecpatan transfer data sampai 40 MB / s, memmemberikankan kita efisiensi waktu ketika bertukar data dari dari satu gadget ke gadget lainnya. Sony 64 GB Micro SD ini juga mempunyai build-quality yang baik dan terpercaya. Dengan beberapa fitur ketahanan menyerupai water confirmation dan temperature evidence.

Transcend 64GB Micro SDXC Card



Transcend 64 GB micro SDXC card tiba dengan kecepatan tinggi dan mempunyai spesifikasi kelas 10. MicroSD ini mendukung Ultra High Speed ​​Kelas 1 detail (U1). MicroSD ini sangat cocok untuk kau yang berkecimpung dalam dunia fotografi. MicroSD dengan kecepatan ultra tinggi yang terbaik untuk menangkap foto dan merekam video dari kamera atau peralatan lainnya. Kartu Memori MicroSD 64GB dari Transcend ini, benar-benar baik untuk merekam video dengan resolusi full HD, 3 D dan 4k.

Sandisk Extreme Pro 64 GB micro SDXC card



Sandisk Ekstrim Pro 64 GB micro SDXC card mempunyai spesifikasi kecepatan Ultra High Speed ​​(UHS-1) Kelas 3 (U3). micro SD yang luar biasa cepat dan ditujukan untuk pengambil gambar pakar dan videographers. MicroSD ini benar-benar memmemberikankan kecepatan dan kehhebat dan luar biasaan. Kartu memori terbaik untuk kamera DSLR terbaik dan HD Camcorder.

Sandisk 128GB Ultra Class 10 MicroSD Card



Sandisk 128 GB Ultra Class 10 Micro SD Card ini dikompliti dengan Adapter dan menjadi salah satu microSD terbaik dengan batas penyimpanan paling tinggi untuk smartphone Android atau tablet . Dengan batas penyimpanan yang tinggi, microSD card ini sanggup menciptakan Anda leluasa untuk menyimpan banyak sekali koleksi foto, video dan musik.

Lexar Professional 128GB MicroSDXC Card



Lexar Professional 128GB Micro SDXC Card mempunyai spesifikasi kecepatan Ultra High Speed ​​1 (UHS-1). Kartu memori ini ditujukan khususnya bagi kebutuhan seniman fotografi dan videographers profesional.

Advertisement

Iklan Sidebar