'/> Smartphone Musik Terbaik 2017

Info Populer 2022

Smartphone Musik Terbaik 2017

Smartphone Musik Terbaik 2017
Smartphone Musik Terbaik 2017
Jika kita melihat kebelakang, sungguh mengagumkan, bagaimana cara kita menikmati musik telah berubah secara revolusioner. Teknologi merubah segalanaya. Mulai dari CD ditahun 90-an, flashdisk pertama & MP3 player ditahun 2000-an, dan kini smartphone.

Pecinta musik pastinya ingin mempunyai smartphone dengan kualitas speaker terbaik. Bagi kita pencinta musik, mendengarkan musik pada smartphone merupakan rutinitas sehari-hari dan masuk logika untuk mempunyai smartphone yang sanggup memainkan musik kesayangan dengan kualitas premium.

Harus kita ketahui, bahwa kualitas bunyi juga biasanya tergantung pada jenis headset yang dipakai untuk mendengarkan musik. Dengan demikian, tiruana tes dan pengujian juga dilakukan dengan headphone yang sama.

Sekarang, para produsen ponsel telah menciptakan sebuah tren gres dengan meluncurkan handset musik dengan kualitas hebat. Berikut ini merupakan smartphone musik terbaik yang tersedia ketika ini.

Daftar HP Musik Terbaik ketika ini


1. Marshall London 



Pilihan Editor | Smartphone Musik Terbaik
Jika Anda pecinta musik, mungkin smartphone android ini akan menciptakan Anda benar-benar terkesan. Jika hanya dilihat dari spesifikasi mungkin smartphone ini kurang memikat. Namun, London memperlihatkan tiruana wacana merek, gaya dan musik. Marshall telah menciptakan smartphone musik paling keren yang pernah kami lihat.

2. HTC 10



Pilihan Editor | Smartphone Musik Alternatif Terbaik
Meski kualitas bunyi secara keseluruhan masih kalah dari Marshall London, HTC 10 sanggup disebut sebagai smartphone musik terbaik 2016. HTC 10 mempunyai bunyi terpercaya di banyak sekali frekuensi, dan sistem audio bersertifikat Hi-Res. Secara keseluruhan, dengan chassis sepenuhnya logam, sensor sidik jari dan upgrade kamera yang mengesankan (sebanding dengan Galaxy S7), HTC 10 dengan simpel masuk jajaran HP Android terbaik 2016.

3. LG V20



Pilihan Editor | Phablet Musik Terbaik
LG V20 merupakan smartphone terbaru penuh fitur yang dirilis simpulan tahun 2016. Bisa dikatakan sebagai phablet Android terbaik yang ada kini ini (Apalagi dengan gagal-nya Galaxy Note 7). Dari baterai yang sanggup dilepas, wide-angle lens, hardware speaker yang keren dan berkelas (dikompliti teknologi Hi-Fi quad DAC yang bisa memperlihatkan audio berkelas terbaik), sampai fitur layar ganda. Selain itu, LG V20 juga merupakan smartphone Android Nougat pertama di Dunia.

4. iPhone 6S

Suara selalu menjadi fitur uggulan dari perangkat Apple. Dan iPhone 6S merupakan salah satu smartphone Apple dengan kualitas bunyi yang secara keseluruhan sangat baik. Meski tanpa donasi high-res, smartphone ini bisa menghasilkan output bunyi yang ludang keringh seimbang dan output bunyi headphone sangat baik. Volume spekaer juga cukup keras untuk terdengar seisi ruangan.

5. LG G5 SE



LG G5 merupakan smartphone modular yang inovatif dari LG. LG Mobile menyandingkan G5 dengan embel-embel berjulukan Hi-Fi Plus. Perangkat modular ini merupakan hasil kolaborasi antara LG dengan perusahaan audio ternama "Bang & Olufsen". Aksesoris Hi-Fi Plus ini sanggup mengkonversi bunyi sampai 32 bit. Dengan proses konversi ini, hasil bunyi dari file digital akan terdengar ludang keringh detail dan setiap bunyi instrumen dalam musik akan menonjol. Selain itu, DAC dalam seri G5 memungkinkan pengguna mendengarkan musik resolusi tinggi. 

Aplikasi Musik Terbaik Untuk Smartphone

Untuk menambah pengalaman musik yang jauh ludang keringh baik, diberikut rekomendasi aplikasi musik canggih, keren dan terbaik dari banyak sekali kategori, sanggup Anda lihat halaman Aplikasi Musik Android & iPhone Terbaik.

Advertisement

Iklan Sidebar