'/> Hp Murah Kamera Terbaik & Terbaru 2017

Info Populer 2022

Hp Murah Kamera Terbaik & Terbaru 2017

Hp Murah Kamera Terbaik & Terbaru 2017
Hp Murah Kamera Terbaik & Terbaru 2017
Berencana membeli smartphone gres dengan pilihan kamera yang baik? Kami telah merangkum beberapa hp murah dengan kamera terbaik yang paling direkomendasikan. Pilihan smartphone terjangkau dari 1 jutaan sampai 3 jutaan.

Satu hal yang harus Anda tahu, bahwa kamera smartphone pada umumnya akan berkinerja kurang baik pada kondisi cahaya rendah (terutama smartphone murah). Hal ini akan berakibat pada foto yang akan menjadi ludang keringh bergairah dan juga mempunyai ludang keringh banyak noise. Makara Anda jangan berharap kamera canggih menyerupai Galaxy S7 yang merupakan kamera hp terbaik untul low-light kini ini.

Selanjutnya, tingginya Megapixel juga bukan berarti ludang keringh baik. Makara sangat tidak disarankan kalau menentukan hp kamera terbaik hanya dengan melihat spesifikasi megapixel-nya saja. Oleh karenanya, disarankan juga melihat faktor lain, menyerupai aperture. Dimana kamera akan sanggup menyerap ludang keringh banyak cahaya dengan lensa aperture yang ludang keringh luas. Dan faktor lainnya, seperti autofocus dan OIS.

Sebagai contoh, iPhone yang selalu mempunyai kamera dengan MP yang jauh ludang keringh rendah dari smartphone flagship lainnya, tetapi bisa memotret foto dengan baik (bahkan salah satu yang terbaik). Ini dikarenakan kualitas lensa, ukuran aperture yang ludang keringh tinggi dan kemampuan untuk memproses cahaya yang diserap dengan teknologi terbaik.

Ok, diberikut ringkasan samrtphone murah dengan kamera terbaik yang paling kami rekomendasikan.
Smartphone Murah Kamera Terbaik
Nama Smartphone
Dirilis 
Xiaomi Redmi 3S Prime
Juni 2016
Oppo F1s
Agustus 2016
Huawei P9 Lite
April 2016
Samsung Galaxy J7 Prime
September 2016
Asus Zenfone 3 ZE520KL
Agustus 2016
Sony Xperia X
Mei 2016
Ludang keringh jelasnya, simak ulasan dan daftar komplit smartphone kamera terbaik dibawah ini.

Daftar HP Murah Dengan Kamera Terbaik


1. Xiaomi Redmi 3S Prime (32GB)



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 1.800.000 (Distributor)

Pilihan Editor | HP 1 Jutaan Kamera Terbaik 
Xiaomi redmi 3S merupakan HP Android murah yang tergolong gres (diluncurkan Juni 2016). Merupakan HP Android 1 jutaan dengan fitur komplit, menyerupai santunan 4G dan adanya fitur sidik jari. Berbicara kinerja, Redmi 3S ini didukung oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505 serta dikompliti dengan 3GB RAM. Penyimpanan internalnya 32GB dan dikompliti dengan santunan slot microSD sampai 128GB. Kamera utamanya 13 megapiksel dan untuk selfie dikompliti kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Ditopang dengan OS Android marshmallow v 6.0.1 dan baterai berkapasitas besar 4100mAh. Memiliki sensor yang komplit termasuk Kompas Magnetometer, sensor Proximity, Accelerometer, sensor cahaya dan giroskop. Salah satu kekurangannya, mungkin layarnya yang belum Full HD.


2. Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KL)



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 1.600.000

Pilihan Editor | HP 1 Jutaan Kamera Terbaik (Alternatif)
Jika Anda tidak keberatan dengan model smartphone tua, ASUS ZenFone 2 Laser sanggup jadi pilihan untuk hp murah 1 jutaan dengan kamera terbaik. ASUS ZenFone 2 Laser (ZE500KL) merupakan smartphone murah yang dirancang dengan kamera yang baik. Kamera ASUS ZenFone 2 Laser mengatakan autofocus yang cepat, dual-LED flash dan banyak mode yang sangat mempunyai kegunaan dikala memotret foto (fitur yang jarang ditemukan pada smartphone murah).

3. Asus Zenfone Selfie (ZD551KL)



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 2.065.000

Pilihan Editor | HP Murah Untuk Selfie
Bagi yang suka selfie, Asus Zenfone Selfie (ZD551KL) sanggup jadi pilihan utama. Smartphone yang cukup terjangkau ini yang mengmunculkan kamera depan yang baik (memiliki resolusi 13MP dan apertur f/2.2), dengan mode pemotretan khusus yang dirancang untuk pengalaman selfie terbaik. Selain itu, modus panorama yang unik memungkinkan kita mengambil foto selfie dengan sudut pandang sampai 140 derajat. Dan kamera Zenfones selfie juga dikompliti banyak sekali teknologi canggih menyerupai LED real tone flash dan konsentrasi otomatis laser secepat 0.03 detik.

4. Oppo F1s



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 3.150.000

Ringkasan
Bagi kau yang suka selfie, Oppo F1s sanggup jadi pilihan terbaik. Oppo F1s menawarakan performa kamera depan yang baik, dengan spesifikasi kamera 16 MP komplit dengan fitur screen flash yang sangat mempunyai kegunaan untuk selfie di cahaya rendah. Selain itu, Oppo F1s juga menawarakan spesifikasi kinerja hardware yang cukup baik dengan tersedianya fitur keamanan tamabahan (finger print).

5. Huawei P9 lite



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 2.950.000

Ringkasan
Huawei P9 lite merupakan smartphone android yang dirancang dengan sangat baik. Menawarkan layar Full HD yang jernih, serta fitur kamera canggih yang mengesankan. Selain itu, P9 Lite juga mengatakan daya tahan baterai yang baik. Hal ini berkat hardware yang diracang secara efisien. Secara keseluruhan, Huawei P9 lite yakni smartphone kelas menengah yang benar-benar solid dan terbaik dikelasnya.

6. Samsung Galaxy J7 Prime




Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp 3.200.000

Pilihan Editor | HP Samsung 3 Jutaan Kamera Terbaik
Jika Anda merupakan fans Android dari Samsung, maka Samsung Galaxy J7 Prime sanggup jadi pilihan terbaik. Smartphone android ini merupakan upgrade dari Galaxy J7 (2016), dengan memperbaiki kekurangan (seperti menambahkan sensor sidik jari dan material casing yang ludang keringh baik dan premium), mengakibatkan Galaxy J7 salah satu HP Android 3 jutaan yang layak dipertidak seimbangkan. Smartphone ini berjalan dengan mulus dan baik, mempunyai kamera yang sangat layak dan juga cepat, serta daya tahan baterai yang luar biasa (tergolong baik untuk dipakai bermain game). Namun sayangnya, smartphone ini tidak memiliki Gyro sensor sehingga tidak sanggup dipakai untuk VR.

7. Asus Zenfone 3 (ZE552KL)



Harga - Update Maret 2017
Harga terbaru : Rp. 3.700.000 (32GB)

Pilihan Editor | HP 3 Jutaan Kamera Terbaik
ZenFone 3 merupakan HP Asus terbaru dengan kamera terbaik yang tiba dengan harga murah (ludang keringh terjangkau dari kompetitor). Kualitas foto yang dihasilkan smartphone ini cukup baik, bahkan dalam cahaya rendah, serta mempunyai software kamera yang canggih dan baik. Kameranya mungkin tidak sebagus Galaxy S7, tetapi Anda harus ingat Galaxy S7 tidak sanggup tiruanrah ini.

Advertisement

Iklan Sidebar